Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B Powered By GSpeech

Pelepasan Anak-anak Magang SMK N 1 Bengkulu Utara

Kamis, 26 September 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan Pelepasan anak-anak magang dari SMK N 1 Bengkulu Utara.

Hadir dalam acara Ketua, hakim, pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, pegawai serta guru Pembimbing dan anak-anak SMK N 1 Bengkulu Utara.

20190926 pelepasan anak magangIII

Acara di awali dengan sambutan dari guru pembimbing dari SMK N 1 Bengkulu Utara, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terimakasih,haru serta bangga atas terselenggaranya acara pelepasan anak-anak magangnya di Pengadilan Agama Arga Makmur ini,karena selama beliau menjadi pembimbing dari tahun-tahun yang lalu belum pernah ada instansi atau tempat magang yang mengadakan khusus untuk pelepasan anak-anak magang yang beliau titipkan di berbagai tempat, baru Pengadilan Agama Arga Makmur yang mengadakan acara seperti ini.

Beliau juga menyampaikan ucapan maaf apabila dari mulai beliau menitipkan anak-anak beliau di Pengadilan Agama Arga Makmur hingga berlangsung selama 6 bulan ini, apabila ada salah dalam tindakan ataupun ucapan, beliau memohon maaf dengan kerendahan hati yang paling dalam.

20190926 pelepasan anak magangIV

Bagai gayung bersambut, dalam kesempatan Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H. juga menyampaikan bahwa ucapan terimakasih kepada anak-anak magang selama berada di Pengadilan Agama Arga Makmur telah banyak membantu itu dalam bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, semoga ilmu yang di dapat selama ini bisa bermanfaat di kemudian harinya dan ucapan maaf apabila Pegawai Pengadilan Agama Arga Makmur ada yang salah berucap maupun bertindak selama anak-anak magang di Kantor Pengadilan Agama ini.

20190926 pelepasan anak magangV20190926 pelepasan anak magang I

Akhir acara Penyerahan cinderamata baik dari sekolah SMK N 1 Bengkulu Utara Kepada Pengadilan Agama Arga Makmur dan cinderamata dari Pengadilan Agama Arga Makmur kepada anak-anak magang.

20190926 pelepasan anak magangII20190926 pelepasan anak magang

Acara ditutup dengan do’a dan poto bersama.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech