Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B   Click to listen highlighted text! Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas 1B Powered By GSpeech

20171205 sapm

Rabu(29/11), Ketua MA RI H. Hatta Ali menyerahkan secara resmi Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Badan Peradilan Agama kepada Ketua PA Arga Makmur Drs. Musllim, SH, M.SI. Acara yang digelar di hotel Clarion Makassar ini dihadiri pimpinan pengadilan yang menerima akreditasi dari empat lingkungan peradilan. Ikut hadir dalam acara ini dari PA Arga Makmur yaitu Wakil Ketua Drs. Ahmad Sayuti, S.H, Panitera Andi Wiwiek Lestari, S.Ag, dan Sekretaris Pauzi. S.Ag.

20171205 sapm2

Prestasi ini diraih setelah perjuangan yang melelahkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Arga Mamur beberapa bulan lalu untuk mendapatkan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu dijalankan dengan semangat dan kompak. Alhamdulillah memperoleh hasil yang sangat memuaskan "A (Excellent).

20171205 sapm3

Dengan memperoleh nilai ini tentunya menambah semangat seluruh Pegawai PA Arga Makmur untuk menigkatkan kinerja dan dapat mempertahankan nilai yang sudah didapat.


Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech