Copyright 2017 - Pengadilan Agama Arga Makmur

Setelah mengabdi sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan menerima penggajian 80%, akhirnya saudara Mohammad Gegana Kharismawan, S.T, resmi dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Selasa 25 Oktober 2016, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Arga Makmur berdasarkan keputusan Kepala Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 04/BUA/PNS.00.2/8/2016 tanggal 29 Agustus 2016. Dengan dihadiri seluruh warga Pengadilan Agama Arga Makmur.

Acara Pengambilan Sumpah dan pelantikan dilaksanakan langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. H. Mhd. Nasir S, S.H., M.H.I. bertindak sebagai saksi  Lisma Haryati, S.Ag. dan Nurlilah, S.H., serta rohaniawan  Drs. Sarjono.

 

Amanat Ketua dalam acara pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut  diawali  dengan ucapan selamat  atas pelantikan PNS ini, semoga dapat meningkatkan karir dan prestasi kerja yang lebih baik lagi, setelah definitif di angkat  sebagai PNS, dalam katagori sempurna dan penggajian 100 % dalam pengabdian bidang penegakan hukum. Acara ini di akhiri dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh  Sekretaris Pauzi, S.Ag. dilanjutkan dengan ucapan selamat dari seluruh Warga Pengadilan Agama Arga Makmur dan foto bersama. (TIM IT/Arma)