Seputar Peradilan

PA Arga Makmur Hadiri Latih Tanding di PA Lebong

20170825 latihtanding2

Olah raga tenis merupakan olah raga unggulan di lingkungan warga peradilan, termasuk di PTA Bengkulu. Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan atlit tenis serta mencari bibit baru, PTA Bengkulu gelar latih tanding tenis selama dua hari,  Jum’at - Sabtu (25-26/8) di Lebong. Peserta latih tanding tenis ini diikuti PA sewilayah PTA Bengkulu yang terdiri dari tim putra dan tim putri. Masing-masing tim menurunkan tiga partai ganda.

Adapun perwakilan dari PA Arga Makmur terdiri dari Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris, dan 1 tim putra untuk mengikuti latih tanding tersebut

Pembukaan Turnamen PTWP yang bertempat di Lapangan Tenis PA Lebong. Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh tamu undangan yaitu Bapati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Sekretaris daerah Kabupaten Lebong, Ketua PELTI Kabupaten Lebong, Kepala Bank Bengkulu, Kepala Bank Rakyat Indonesia cabang Lebong.

Acara pembukaan ini dimulai dengan pembacaan doa oleh ketua panitia Zuhri Imansyah, S.H.I., M.H.I, kemudian sambutan dari Ketua Pengadialan Agama Lebong, M. Sahri, S.H., M.H. Beliau mengucapkan, “Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh kontingen Latih Tanding Tenis Lapangan Warga Peradilan Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

sambutan ketua PTWP daerah Drs. H. M. Sudirman Cik Ani, M.H. menyampaikan terima kasih atas penyambutannya yang super meriah lagi terhormat diawali dengan penyambutan secara adat di rumah dinas Bupati Lebong serta di jamu dengan rama tamah Bersama bapak Bupati Lebong.

Selanjutnya sambutan KPTA Bengkulu Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. menyampaikan terima kasih kepada KPA Lebong dan Bapak Bupati Lebong atas sambutan yang diberikan, kami terasa terhormat dengan adanya penyambutan secara adat sejak tiba di kabupaten Lebong sambutan terakhir oleh Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip., M.Si sekaligus membuka acara latih tanding sewilayah PTA Bengkulu.

Latih tanding sewilayah PTA Bengkulu merupakan acara rutin latih tanding tenis lapangan di lingkungan Peradilan Agama sewilayah hukum Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang diadakan setiap tiga bulan sekali secara bergiliran.

Perhelatan latih tanding menyiapankan 2 lapangan tenis yang akan digunakan yaitu lapangan terbuka PA Lebong dan Indoor Tenis Kabupaten Lebong .

Setelah selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama antara Ketua PTA Bengkulu Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. dengan Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip., M.Si dan dilanjutkan dengan pertandingan exibition di lapangan PA Lebong.