Seputar Peradilan

20170828 timakreditasi

Sehari setelah dilakukan deklarasi bersama tentang Akreditasi oleh seluruh PA- di Wilayah PTA Bengkulu di PA Lebong hari Jumat 25 Agustus 2017, PA Arga Makmur langsung bergerak cepat membentuk tim akreditasi. Sesuai agenda yang ditentukan PTA Bengkulu, minggu terakhir bulan Agusutus setiap PA sudah harus membentuk tim akreditasi di wilayahnya masing-masing, sekaligus mempersiapkan segala sesuatunya untuk pelaksanaan akreditasi.

Pembentukan tima akreditasi PA Arma berlangsung di ruang rapat PA Arma pada hari Senin 28 Agustus 2017, dipimpin langsung Wakil Ketua dan didampingi oleh Panitera dan dihadiri oleh seluruh hakim, panmud, dan kasubag. Dalam pengarahannya wakil ketua menyampaikan harapannya agar tim ini bisa bekerja cepat, kompak dan tuntas mengingat waktu yang tersedia cukup sempit hanya sekitar 7 minggu. Pimpinan siap mendukung dan memfasilitasi segala yang dibutuhkan termasuk mendatangkan trainer bila diperlukan, lanjut waka.

Setelah dilaksanakan musyawarah bersama akhirnya disepakati tim akreditasi diketuai oleh bapak Drs.Ramdan (Hakim) Sekretaris, Heni Zein, S.Kom, Assesor, Drs. Abd.Hamid (Hakim), PJ.Kepemimpinan Dra. Nurmalis, Pj.Kesekretariatan, Pauzi, S.Ag, Pj.Kepaniteraan, Andi Wiwik Lestari, S.Ag sedangkan anggota terdiri dari panmud, kasubag, staf dan beberapa honorer.

Di akhir rapat wakil ketua meminta agar hari Selasa Sk tim sudah diterbitkan sehingga tim bisa langsung bekerja dan materi akreditasi yang diperlukan agar segera dibagikan supaya bisa dipelajari.