Seputar Peradilan

DO’A BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN AGAMA ARGA MAKMUR

 MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1439 H

 

doa bareng

Marhaban Yaa Ramadhan...

Alhamdulillahirobbal’alamiin... Tidak terasa dan tanpa terasa bulan sya’ban sudah berada di minggu2 terakhir dan keagungan ramadhan tak diundang dan tanpa undangan pun segera datang. Dalam kesempatan kali ini Senin, 15 Mei 2018 Pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan acara Do’a Bersama dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah.

Doa bersama 1439 H

Dalam acara ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Bapak Drs. Muslim, S.H., MSI dan diikuti oleh Para Hakim, seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, Staff serta Honorer. Kali ini Bapak ketua Pengadilan Arga Makmur menyampaikan bahwasanya “Barang siapa yang bergembira ria dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan maka akan diharamkan jasadnya dari api neraka”. Maksud dari bergembira ria itu jangan diterima secara tekstual akan tetapi dimaknai bahwasanya benar-benar menyongsong dan mempersiapkan diri untuk memasuki Bulan Ramadhan beserta amaliah-amaliah yang akan dilaksanakan dan benar-benar dari hati yang tulus. Diharapkan dalam bulan ramadhan ini kita dapat menjalankannya dengan amaliah-amaliah yang lebih berisi agar kita termasuk dalam golongan yang mendapat keberkahanNya.

Doa bersama

Usai mendapat tauziyah dari Pak Ketua, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Bapak Drs. Ramdan kemudian ditutup dengan acara jabat tangan untuk saling maaf-memaafkan. Semangat dan semoga kita dipertemukan dengan bulan suci ramadhan 1439 H. Aamiin..