Seputar Peradilan

Pasca Libur Lebaran PTA Bengkulu lakukan Sidak di PA Arga Makmur

 Sidak PTA

Kamis, 21 Juni 2018 merupakan hari pertama masuk kerja bagi ASN. PTA Bengkulu lakukan inspeksi mendadak di sejumlah PA yang ada di Bengkulu salah satunya di Pengadilan Agama Arga Makmur. Tim sidak dari PTA ini tiba di PA Arga Makmur sekitar jam 10.00 WIB.

Kemudian rombongan Tim Sidak dari PTA yakni Bapak Drs. H. Sudirman Cik Ani, S.H., M.H. dan Sisli Rudi, S.H.,M.H langsung disambut baik oleh Ketua, Wakil, Panitera, Sekretaris dan seluruh warga PA Arga Makmur. Setibanya di PA Arga Makmur,tim sidak langsung mengecek absensi hakim dan pegawai PA Arga Makmur.

Kegiatan inspeksi mendakan ini dilaksanakan dalam rangka menindak lanjuti Surat Sekretaris Mahkamah Agung Ri Nomor 304/SEK/HM.01/05/2018 tanggal 25 Mei 2018 dan Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor 03 Tahun 2018 tanggal 30 Mei 2018.

Dalam sidak kali ini alhamdulillah tidak ditemukan pegawai yang bolos selain itu juga rombongan tim dari PTA mengucapkan apreisasinya terhadap kedisiplinan para pegawai PA Arga Makmur di hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.

Setelah itu tim sidak dari PTA berpamitan kemudian tidak lupa Bapak Ketua PA Arga Makmur mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari PTA Bengkulu dan semoga dengan adanya kunjungan ini kedisiplinan para hakim dan pegawai semakin meningkat.