Seputar Peradilan

Pelantikan Jurusita Pengadilan Agama Arga Makmur

07082018 PelantikanJurusita1 

Selasa 7 Agustus 2018 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Andriansyah, SH sebagai Jurusita Pengadilan Agama Arga Makmur. Andriansyah, SH  sebelumnya adalah Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Bengkulu. Ia menduduki jabatan Jurusita yang telah kosong tiga  bulan lamanya.

07082018 PelantikanJurusita2

Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Wakil Ketua PA Arga Makmur, para Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, dan seluruh pegawai PA Arga Makmur serta rombongan dari Pengadilan Agama Bengkulu.

07082018 PelantikanJurusita3

Dengan telah terisinya jabatan Jurusita ini diyakini akan semakin memperkuat kemampuan kinerja kepaniteraan di Pengadilan Agama Arga Makmur. Demikian pula dengan adannya pemangku jabatan yang baru ini  agar dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan berintegritas tinggi untuk mencapai Pengadilan Agama Arga Makmur yang yang mandiri, profesional, berwibawa dan kompetitif.

07082018 PelantikanJurusita4

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB itu berjalan dengan khidmat. Acara diawali dengan pengambilan sumpah dan pelantikan yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur  Bapak Muslim. Acara dilanjutkan dengan perkenalan Jurusita yang baru dilantik kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat untuk saling mengakrabkan diri antara Jurusita yang baru dengan warga di lingkungan Pengadilan Agama Arga Makmur.