Seputar Peradilan

Acara Pelantikan, Pelepasan, dan Purnabakti

20181004 pelantikan

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Arga Makur Kelas I B Kamis (4-10-2018) Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur melantik Panitera yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Panitera Pengadilan Agama Curup Kelas IB berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 1147/DJA/KP.04.6/ SK/VIII/2018  Tanggal 28 Agustus 2017.

Di samping itu juga dilaksanakan pengantar tugas Andi Wiwiek Lestari, S.Ag yang pindah tugas menjadi Panitera Pengadilan Agama Tigaraksa, dan Dhian Novarina, S.E yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Bengkulu serta Purnabakti Mujidtahidin.

20181004 pelantikan

Acara ini di hadiri Oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Arga Makmur dan dihadiri pula oleh Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, keluarga pejabat yang dilantik dan yang pindah tugas. Acara dimulai pukul 10.00 WIB, diawali dengan acara pelantikan. Acara dilanjutkan dengan pengantar tugas Andi Wiwiek Lestari, S.Ag. dan Dhian Novarina, S.E. serta Purnabakti Mujidtahidin.

Dalam Sambutannya Andi Wiwiek Lestari, S.Ag. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Keluarga Besar Pengadilan Agama Arga Makmur atas kerja sama yang terjalin selama ini dan harapan beliau walaupun beliau berada di PA Tigaraksa silaturrahmi tetap terjalin dengan baik, juga mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Arga makmur.

20181004 pelantikan 2

Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan beliau berharap dapat bekerja  sama  dengan baik sehinnga semua pekerjaaan yang menjadi beban bersama sehingga  pekerjaan  akan menjadi lebih ringan dan terkoordidir. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andi Wiwiek Lestari, S.Ag dan Dhian Novarina, S.E dan mendoakan semoga di tempat tugas yang baru nanti akan bekerja lebih baik lagi.

20181004 pelantikan 3

Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan ucapan selamat kepada pejabat baru maupun yang pindah tugas. Usai acara, seluruh yang hadir dalam acara ini makan siang bersama.