Seputar Peradilan

   Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim serta Pengantar Tugas

Kamis 27 Desember 2018 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB. Dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Indra Fitriadi, S.Ag.,M.Ag. Sebagai Hakim Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB sebelumnya beliau Hakim di Pengadilan Agama Sungai Liat Kelas IB.

 20181227 Pelantikan

Hadir dalam acara tersebut Wakil ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Pejabat Fungsional Pejabat Struktural, dan seluruh Pegawai, tenaga Honorer  Pengadilan Agama Arga Makmur serta rombongan Keluarga dari Bapak Indra Fitriadi, S.Ag.,M.Ag.

 IMG 27 Pelantikan 2

Dengan dilantiknya Hakim baru pada Pengadilan Agama Arga Makmur semoga menjadi angin segar dan penyemangat walaupun dengan keterbatasan pegawai yang ada, dan Alhamdulillah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berlangsung tertib dan khidmat hingga selesai acara.

Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur dalam arahannya memberikan pesan kepada Hakim yang telah di lantik agar bisa menjalin kerja sama, menjujung tinggi profesionalisme dan bisa menjadi penyemangat dalam bekerja dikarenakan bapak Indra Fitriadi, S.Ag,.M.Ag. masih tergolong muda sehingga diharapakan membawa perubahan terutama dibidang IT dan semoga amanah dan selamat bergabung di Pengdiln Agama Arga Makmur.

 

Dihari yang sama setelah Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim, Keluarga Besar Pengadilan Agama Arga Makmur juga melanjutkan acara Pengantar Tugas Drs. Ahmad Sayuti, M.H. yang menjadi Ketua Pengadilan Agama Dumai Kelas IB dan 9 Pegawai lainnya yang pindah sbb :

  1. Zarkoni pindah ke PA. Mukomuko
  2. Armalina S.H. pindah ke PA. Tais
  3. Tri Aji Pamungkas, S.H. pindah ke PA. Bintuhan
  4. Marhendi, S.H. pindah ke PA. Mukomuko
  5. Fitrianda Devina, S.H. pindah ke PA.Tais
  6. Eko Yulianto, S.H pindah ke PA. Mukomuko
  7. Yandi Novranda, S.T. pindah ke PA. Mukomuko
  8. Rike Aprianti, S.H.I. pindah ke PA. Mukomuko
  9. Gegana Kharismawan, S.T. pindah ke PTA. Bengkulu

20181227 Perpisahan

Dalam sambutan Drs. Ahmad Sayuti, M.H. yang mewakili segenap pegawai yang pindah menyampaikan kesan dan pesan kepada semua yang hadir saat itu, beliau berkesan bahwa Pengadilan Agama Arga Makmur mempunyai rasa kekeluargaan yang sangat baik, baik itu dalam hal pekerjaan dan juga dalam hal silaturahmi sehingga membuat beliau kurang lebih 2 tahun di PA. Arma merasa nyaman dan enak untuk bekerja sama serta beliau juga menyampaikan pesan agar PA. Arma tetap bisa saling bekerja sama, profesional dalam bekerja dan tidak mengurangi rasa kekeluargaan yang telah di jalin dengan baik sehingga walaupun beliau telah pindah tugas bukan berarti putusan silaturahmi dan bisa saling membantu, konsultasi apabila ada hal-hal yang perlu untuk kebaikan bersama.