Seputar Peradilan

RAPAT UMUM AWAL TAHUN 2019

Jum’at, 11 Januari 2019, Pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan rapat umum bulanan yang dipimpin oleh Ketua PA Arga Makmur yang diikuti oleh Sekretaris, Panitera dan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf, serta Honorer  bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Arga Makmur. Rapat dimulai pukul 09.00 Wib, rapat dibuka oleh Bapak Panitera PA Arga Makmur selanjutnya untuk memimpin rapat diserahkan kepada Ketua PA Arga Makmur.

20190111 Rapat Umum 2019

Rapat kali ini membahas beberapa agenda diantaranya Pembinaan, Sosialisasi Hasil Rakor di PTA Bengkulu,penyampaian DIPA 2019 dan Evaluasi Kinerja 2018.

Dalam sambutan pembinaannya Ketua PA Arga Makmur Menyampaikan agar PA Arga Makmur dapat :

  1. Meningkatkan Semangat dalam bekerja dengan SDM yang ada.
  2. Meningkatkan kewibawaan Kelembagaan kita.
  3. Meningkatkan akselerasi penyelesaian perkara dengan cara tertib administrasi.
  4. Pembentukan Program Kerja dan Rencana Kerja.
  5. Sosialisasi E-Court.
  6. Pencanangan pembentukan ZI (Zona Integritas).
  7. One Day Minute One Day Publish.
  8. PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Setelah itu penyampaian hasil Rakor di PTA Bengkulu yang di sampaikan oleh Drs. Ramdan beliau menyampaikan bahwa Ketua PTA Bengkulu mengatakan PA Arga Makmur menjadi Pilot Project Zona Integritas, PTWP PTA Cup akan di laksanakan di bulan April, agar mensosialisasikan E-Court, pencanangan Zona Integritas dan trakhir agar meningkatkan Kedisiplinan.

20190111 Rapat Umum

Selesai penyampaian hasil Rakor maka Sekertaris PA Arga Makmur Pauzi, S.Ag saat itu menyampaikan secara garis besar DIPA 2019 agar terciptanya rasa percaya dan keterbukaan dalam hal keuangan pada PA. Arga Makmur.

Rapat umum itupun di tutup dengan evaluasi kinerja PA Arga Makmur tahun 2018, dengan harapan evaluasi ini bisa memperbaiki dan meningkatkan kinerja di tahun 2019 ini.