Seputar Peradilan

Rapat Pembentukan Pengurus PTWP

Pengadilan Agama Arga Makmur

Periode Januari 2019-2021

 Selasa, Tanggal 15 Januari 2019, Pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus PTWP yang baru dikarenakan telah habisnya kepengurusan PTWP Pengadilan Agama Arga Makmur yang lama.

Dengan di moderatori Oleh Sekertaris Pengadilan Agama Arga Makmur Pauzi, S.Ag acara pun bisa berjalan dengan baik dan dalam suasana yang membahagiakan.

20190115 Rapat Pengurus PTWP

Tibalah kesempatan Pengurus PTWP yang lama untuk penyampaikan laporannya, yang di sampaikan langsung oleh Ketua PTWP lama Drs. Ramdan, beliau menyampaikan Laporan Keuangan,kegiatan dan pretasi selama PTWP di tangani oleh beliau.

Di akhir penyampaian nya,beliau berharap agar ada Pengurusan yang baru,dikarenakan dengan adanya Pengurusan yang baru semoga bisa membuat suasana dan semangat yang baru pula nantinya.

20190115 Rapat Pengurus PTWP II

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemilihan Pengurusan dengan cara Musyawarah dan penunjukan langsung dengan kesepakatan bersama. Sehingga terpilihkan Pengurus yang baru sbb :

Pembina I        : Ketua

Pembina II       : Wakil Ketua

Ketua              : Indra Fitriadi, S.Ag.,M.Ag.

Sekertaris        : Khairul Gusman, S.H.

Bendahara       : Rahusni, S.H.

Adapun dengan Komisi lainya juga telah terbentuk dan segera dilanjutkan dengan pembentukan SK Kepengurusan PTWP Periode Januari 2019-2021.

Diakhir acara Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Muslim, S.H.,M.S.I selaku Pembina Menyampaikan agar dengan acara Pengurusan PTWP yang baru,beliau berharap bisa membuat suasana dan semangat baru sehingga nantinya Pengadilan Agama Arga Makmur dapat mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya. Di akhir sambutannya beliau langsung mengukuhkan Kepengurusan yang baru tersebut.