Seputar Peradilan

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di  Wilayah Hukum Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB

Kamis 24 Januari 2019, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB, mengadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Wilayah Hukum Pengadilan Agama Arga Makmur.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua PTA Bengkulu Dra Hj. Rokhanah S.H.,M.H. dan seluruh unsur FORKOPIMDA Bengkulu Utara Yaitu Bupati Bengkulu Utara yang diwakili oleh Staf Ahli, KAPOLRES, KAJARI, DANDIM 0432, Ketua PN Arga Makmur dan tamu undangan lainnya yaitu dari KEMENAG dan Pimpinan Cabang BRI Arga Makmur.

21012019 Sambutan Ketua ZI

Sambutan pertama disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB Drs. Muslim. S.H.,M.S.I. dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tamu undangan yang sempat hadir pada hari ini,sehingga dapat menyaksikan dan menjadi saksi dalam acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Arga Makmur ini, serta menyampaikan bahwa Pencanangan Zona Integritas ini telah menjadi Komitmen bersama seluruh pegawai dan Tenaga Kontrak di Pengadilan Agama Arga Makmur agar Pengadilan Agama Arga Makmur dapat mensukseskan dan mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBM) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB.

21012019 Sambutan Staf Ahli Bupati ZI

Dalam hikmat acara tersebut Staf Ahli yang mewakili Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan mendukung penuh dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini dan mengharapkan adanya dukungan semua pihak dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan Pengadilan Agama Arga Makmur menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi, Bersih dan Melayani (WBBM) di Pengadilan Agama Arga Makmur khusunya, sehingga dapat meningkatkan profesional kerja yang baik dan bersih dari Korupsi.

21012019 Sambutan WKPTA BKL ZI

Wakil Ketua PTA Bengkulu dalam sambutannya juga menyampaikan semoga Pengadilan Agama Arga Makmur mampu dan dapat mewujudkan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini sesuai dengan komitmen bersama yang telah di ucapkan, sehingga menjadikan Pengadilan Agama Arga Makmur terbebas dari Korupsi dan melayani masyarakat dengan baik dan profesional.

21012019 Pembacaan IKRAR ZI   21012019 Penandatanganan PIAGAM ZI

Diakhir acara seluruh Pegawai Pengadilan Agama Arga Makmur membacakan Ikrar yang di saksikan oleh seluruh tamu undangan dan setelah itu penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur di saksikan oleh Staf Ahli Bupati Bengkulu Utara, KAPOLRES Bengkulu Utara, KAJARI Bengkulu Utara, DANDIM 0423 Bengkulu Utara dan Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur.