Seputar Peradilan

PTA Bengkulu Cup PTWP Tahun 2019

Jum’at, 26 April 2019, tim PTWP Pengadilan Agama Arga Makmur berangkat dari Kantor Menuju PTA Bengkulu Pukul 05.00 Wib, untuk mengikuti Pembukaan PTA CUP PTWP sewilayah PTA Bengkulu yang dilaksanakan pukul 07.00 Wib di Halaman PTA Bengkulu.

2019 04 29 PTWP Cup 19 III

Hadir dalam Pembukaan tersebut unsur FORKOPIMDA dan Ketua PA sewilyah PTA Bengkulu, para tamu undangan dan seluruh peserta Pengadilan Agama sewilyah PTA Bengkulu.

Setelah acara Pembukaan, acara pun dilanjutkan pertandingan yang di laksanakan di lapangan indoor kantor Gubernur Bengkulu untuk laki-laki dan lapangan Indoor PTA Bengkulu untuk pada atlet Perempuan. Dari hari jum’at hingga sabtu sore Pengadilan  Agama Arga makmur selalu mengikuti dan berjuang serta semangat untuk bertanding dengan melawan PA, Tais-Bintuhan, PA Lebong, PA Bengkulu sehingga PA Arga Makmur Menjadi Runner Up Pool B, para Perempat Final Langkah PA Arg Makmur terhenti oleh Tim PTA A Bengkulu sehingga Final pada malam hari itu antara PTA Bengkulu melawan PA Bengkulu.

2019 04 29 PTWP Cup 19 IV2019 04 29 PTWP Cup 19 V

Dari capaian tersebut PA Arga Makmur mendapat Juara 3 bersama dengan PA Mukomuko, namun ada katergori tambahan yang di menangkan oleh PA Arga Makmur Yaitu, Bpk, Indra Fitriadi, S.Ag., M.Ag terpilih menjadi Pemain Terpavorit serta Andri Fijarman terpilih menjadi Pemain Pemula Berbakat sehingga PA Arga makmur dapat Memboyonh 3 Piala, dengan harapan di tahun yang akan datang Pengadilan Agama Arga Makmur dapat Membawa pulang Piala Bergilir PTA Bengkulu Cup Tersebut.  Adapun final dilaksanakan di Lapangan Indoor PTA Bengkulu antara PTA Bengkulu melawan PA Bengkulu yang di menangkan PA Bengkulu 2-0 sehingga partai ganda ke tiga tidak di mainkan lagi. Sehingga PTA Cup tahun 2019 ini dimenangkan oleh PA Bengkulu dengan memboyong piala bergilir PTA Cup 2019.

2019 04 29 PTWP Cup 19