Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengantar Tugas

Selasa, 25 Juni 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB diadakan acara Pelantikan Jurusita Pengganti A.n Diny Sriwijayanti, A.Md dan Pengantar Tugas A.n Ardiansyah, S.H. yang pindah tugas ke Pengadilan Agama Curup Kelas IB menjadi Panitera Pengganti serta Andri Fijarman pindah ke Pengadilan Agama Mukomuko Kelas II menjadi Jurusita.

2019 06 25 Pelantikan pelepasan

Hadir dalam acara tersebut, Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Staff, Honorer serta anak-anak Magang di PA Arga Makmur.

2019 06 25 Pelantikan Pelepasan I

Acara tersebut di awali dengan pelantikan Sdr, Diny Sriwijayanti, A.Md yang di lantik langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB Drs. Nasrulloh, S.H. adapun yang menjadi Saksi yaitu Rahusni, S.H dan Herry Sufriadi, S.E serta Rohaniawan Khairul Gusman, S.H. pelantikan berjalan dengan Hikmat dan lancar.

2019 06 25 Pelantikan Pelepasan II

Acara selanjutnya yaitu Pengantar Tugas Ardiansyah, S.H. dan Andri Fijarman dalam kesempatan itu beliau berdua menyampaikan kesan dan pesan selama menjadi Keluarga Besar Pengadilan Agama Arga Makmur baik itu hal yang di rasakan suka dan duka nya selama bertugas, mereka juga menyampakan permintaan maaf apabila selama ini ada kesalahan baik itu sengaja ataupun tidak sengaja diakhir kata mereka mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan serta rekan-rekan yang selama ini telah mendidik ataupun menasehati guna untuk kebaikan diri kedepannya.

2019 06 25 Pelantikan Pelepasan III

Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB Drs. Nasrulloh, S.H. dalam sambutannya beliau menyampaikan selamat kepada Diny Sriwijayanti, A,Md yang telah menjadi Jurusita Pengganti, semoga menjadi dengan jabatan tersebut bisa menjadi amanah dalam mengemban tugas dan berpegang teguh dengan Fakta Integritas yang telah di bacakan. Dan kepada Ardiansyah, S.H. serta Andri Fijarman beliau menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru dengan jabatan yang baru, semoga dengan jabatan yang di emban bisa selalu memberi perubahan dan warna baru untuk kelancaran, kemajuan di tempat yang baru, serta permintaan maaf apabila salah dalam memberikan tugas, tutur sapa yang kesemuanya itu guna untuk kebaikan kita bersama.

2019 06 25 Pelantikan Pelepasan IV

Di akhir acara diberikan ucapan selamat kepada di awali oleh Ketua PA Arga Makmur kepada pejabat yang baru dilantik dan pejabat yang pindah tugas serta poto bersama.