Seputar Peradilan

Upacara Peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019

Sabtu, 17 Agustus 2019 Pengadilan Agama Arga Makmur mengadakan Upacara dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke -74 tahun 2019, hadir seluruh Hakim, Pejabat struktural, Pejabat Fungsional, staff serta Honorer Pengadilan Agama Arga Makmur Kelas IB.

Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Arga Makmur kelas IB, bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H.

20190817 HUT RI 2019 I

Dalam sambutannya Drs. Nasrulloh menyampaikan kutipan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, dari semua sambutan yang beliau sampaikan diantaranya adalah

Pertama, SDM kita harus kompetitif dalam karakter yaitu pekerja keras jujur kolaboratif solutif dan enterpreneurship.

Kedua, SDM kita harus kompetitif dalam penguasaan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang menguasai the emerging skills yang mampu mengisi the emerging jobs dan inovatif dan membangun the emerging business.

Ketiga, slogan biar lambat asal selamat harus dirubah menjadi cepat dan selamat, hari ini lebih baik dari hari kemarin harus di perluas menjadi, hari ini  lebih baik dari hari lainnya, artinya untuk menggelorakan semangat kompetitif dalam bekerja.

Keempat, bekerja berorientatif pada hasil, tidak perlu banyak retorika atau basa-basi karena pertanyaannya apa yang sudah anda hasilkan dan seberapa besar hasil kerja anda.

20190817 HUT RI 2019

Dan akhirnya beliau juga menyampaikan Dirgahayu RI,” SDM Maju Indonesia Unggul”

Upacara pun berjalan dengan hikmat dan lancar.