Seputar Peradilan

Evaluasi implementasi Akreditasi Penjamin Mutu Gelombang II Tahun 2019

Rabu, 27 November 2019 Pengadilan Agama Arga Makmur kehadiran TIM dari Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang di di Ketuai/ lead Assesor Oleh Sekretaris PTA Bengkulu H. Nursani serta di dampingi Oleh Hj. Asmara Dewi, S.H , Kurniadi Agusta, S.H.,M.H. dan Enike Kurniawati, S.Kom guna untuk melakukan  Observasi Evaluasi Implementasi Akreditasi Penjamin Mutu Gelombang II Tahun 2019.

APM IIAPM II 1

Setibanya di Pengadilan Agama Arga Makmur, TIM langsung bergerak untuk melakukan Observasi keseluruh bagian masing-masing, hingga waktunya seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan seluruh Pegawai sera Honorer berkumpul di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur untuk mendengarkan Hasil Observasi yang di lakukan hari itu.

Acara diawali oleh pemaparan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H. dalam kesempatan itu Ketua Menyampaikan dari awal sejarah berdirinya Pengadilan Agama Arga Makur, visi misi ,inovasi dan hal lainnya.

Berikutnya dalam penyampaian Lead Assesor H. Nursani menghimbau agar Pengadilan Agama Arga Makmur tetap menjaga budaya kerja yang baik untuk melayani masyarakt, baik dengan 5S dan 5R, karena kita semua adalah pelayan masyarakat.

APM II 2

Hingga akhirnya Penyerahan hasil temuan observasi yang harus di penuhi dan ditindaklajuti segera dan poto bersama.