Seputar Peradilan

Pembinaan Oleh Waka PTA Bengkulu

Kamis, 25 Juni 2020 bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Arga Makmur mengikuti Pembinaan oleh Waka PTA Bengkulu Dr. Abd. Hakim, M.H.I.

Hadir dalam pembinaan tersebut seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Staff dan Honorer Pengadilan Agama Arga Makmur.

20200626 Pembinaan Waka PTA 202020200626 Pembinaan Waka PTA 2020 1

Pembinaan di awali pembukaan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H. yang menjelaskan keadaan Pengadilan Agama Arga Makmur,mulai dari jumlah Hakim, Pegawai dan Honorer serta keadaan dalam berbagai sektor lainnya.

Kemudian waktu diserahkan sepenuhnya kepada Waka PTA Bengkulu guna untuk menyampaikan pembinaannya, untuk memajukan dan meningkatkan Pengadilan Agama Arga Makmur kedepannya.

Dalam pembinaannya beliau Dr. Abd. Hakim, M.H.I. menyapaikan beberapa hal diantaranya berharap Pengadilan Agama Arga Makmur selalu berkomitmen bersama untuk memajukan Pengadilan Agama Arga Makmur kedepannya, baik dalam hal pelayanan publik, dan prestasi-prestasi dalam bidang lainnya, dan selalu semangat untuk mengejar Zona Integritas yang telah sama-sama dicanangkan.

Akhirnya beliau menyampaikan tetap semangat dan sama-sama bekerja dan jaga komitmen Pengadilan Agama Arga Makmur semakin maju dan berintegritas kedepannya.