Seputar Peradilan

Evaluasi Implementasi  Akreditasi Penjaminan Mutu ( APM ) tahap ke-3

Rabu, 14 Oktober 2020, Pengadilan kedatangan tamu Tim Assesor dari Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu yang di ketuai oleh Willcovin Alwintara D, S.Kom.,M.H. sebagai Assesor dan Anasrullah, S.H.,M.H. sebagai Assesor Pendamping.

20201014 Evaluasi APM thp 3 320201014 Evaluasi APM thp 3 2

Dalam pemaparan yang di lakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur Drs. Nasrulloh, S.H. menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Arga Makmur siap dalam segala sesuatunya baik Eviden Dokumen per area, fasilitas, inovasi dan Implementasinya, sehingga Pengadilan Agama Arga Makmur dalam hal ini telah siap untuk menghadapi penilaian kembali Akreditasi Penjaminan Mutu kembali.

20201014 Evaluasi APM thp 3

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Assesor Willcovin Alwintara D, S.Kom., M.H. beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Arga Makmur telah baik dalam pelaksanaan APM nya, baik dari segi Dokumen Eviden, Fasilitas, Inovasi bahkan dalam Kebersihan, Kerapihan dan keindahan (K3).

Evaluasi ini di merupakan Evaluasi ke-3 pada Pengadilan Agama Arga Makmur sehingga dengan harapan Pengadilan Agama Arga Makmur dapat mempertahankan dengan nilai “A” excelent.