Seputar Peradilan

Pembinaan dan Pengawasan oleh KPTA Bengkulu

Kamis-Jum’at, 12 dan 13 November 2020 Pengadilan Agama Arga Makmur mendapatkan tamu yang mulia Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. bersama Hakim Tinggi (Hakim Tinggi Pengawas) Drs. H. Muhiddin, S.H., M.H. dan Sekretaris PTA Bengkulu Mirawati Saktiana, S.H., M.H.

Kehadiran KPTA Bengkulu dan rombongan dalam rangka Pengawasan dan Pembinaan guna untuk memajukan Pengadilan Agama Arga Makmur, baik dalam hal Pelayanan Publik, fasilitas kantor dan Kebersihan, kerapihan dan keindahan.

20201112 Pembinaan KTPA20201112 Pembinaan KTPA 1

Dalam pembinaan pada hari Jum’at di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Arga Makmur, baik dari intropeksi dari Hakim Tinggi dan Sekretaris PTA Bengkulu mengatakan bahwa Pengadilan Agama Arga Makmur semakin maju dan banyak perubahan-perubahan yang semakin baik.

20201112 Pembinaan KTPA 320201112 Pembinaan KTPA 2

Dalam pembinaan oleh yang mulia KPTA Bengkulu, beliau menyampaikan Pengadilan Agama Arga Makmur sudah baik dan maju berkat berjalannya koordinasi antar pimpinan dan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Arga Makmu untuk bekerja dan berinovasi untuk semakin baik kedepannya, apalagi dengan adanya Pembangunan Zona Integritas agar diaplikasikan dengan berintegritas yang sungguh-sungguh, selanjutnya beliau menyampaikan agar agar kita bekerja ikhlas dan semata-mata karena ridho allah.

Akhirnya pembinaan berjalan dengan lancar dan khikmat.