Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Arga Makmur Hadiri Rapat Koordinasi Ditjen Badilag Tahun 2021

Secara Virtual

            Rapat koordinasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) tahun 2021 diselenggarakan pada hari selasa, 02 Maret 2021 sampai dengan rabu, 03 Maret 2021. Acara yang mengusung tema ”Membangun Peradilan Agama Modern berkelanjutan menuju birokrasi berkelas dunia” ini dihadiri oleh ketua, wakil ketua, panitera, dan sekretaris Pengadilan Agama Arga Makmur di ruang Media Center Pengadilan Agama Arga Makmur melalui zoom meeting. Acara ini juga diikuti oleh seluruh Pengadilan Tinggi Agama/Mahkamah Syar'iyah Aceh dan Pengadilan Agama/Mahkamah Syar'iyah.

20210303 Rakor Badilag 2021

            Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Agung RI, YM. Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.H., sekaligus secara resmi meluncurkan enam aplikasi inovasi Ditjen Badilag. Acara dilanjutkan dengan sidang komisi yang dihadiri pada Pengadilan Tingkat Banding.

           Pada hari kedua, Rapat koordinasi Ditjen Badilag ini diawali dengan rapat pleno, lalu dilanjutkan dengan penyerahan piagam APM sebelum melaksanakan penutupan acara. Pada penyerahan piagam ini, Pengadilan Agama Arga Makmur sendiri mendapatkan penghargaan pengelolaan website Terbaik II pada kategori Pengadilan Agama Kelas IB.

20210303 Rakor Badilag 2021 I20210303 Rakor Badilag 2021 II

            Pengadilan Agama Arga Makmur dan Pengadilan Sewilayah Pengadilan Agama Arga Makmur akan berusaha sebaik mungkin menambah prestasi pada tahun-tahun berikutnya dan menciptakan inovasi-inovasi yang akan berguna baik dari sisi internal maupun untuk segi pelayanan bagi Masyarakat.