Seputar Peradilan

Pembinaan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu kepada Pengadilan Agama Sewilayah di Pengadilan Agama Argamakmur

WhatsApp Image 2021 03 29 at 1.36.13 PM

Jum’at 26 Maret 2021 pukul 20.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Argamakmur, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I. dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu Dr. H. M. Sutomo, S.H., M.H. melakukan pembinaan rutin kepada Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. Peserta dalam acara ini adalah hakim tinggi, sekretaris, dan panitera Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu serta Ketua, Wakil, Sekretaris, dan Panitera Pengadilan Agama Sewiilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu mengajak untuk semangat dalam mewujudkan Zona Integritas. Untuk mendukung hal tersebut, beliau menghimbau agar selalu menegakkan disiplin baik dari segi waktu maupun kelengkapan atribut seperti pakaian dan tanda pengenal. Beliau juga mengajak untuk Pengadilan Agama yang baru terbentuk untuk tetap semangat mewujudkan zona integritas.

“Selain itu jangan lupa untuk selalu menerapkan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja). Berikan pelayanan terbaik untuk pengunjung mulai dari satpam hingga petugas PTSP” Tambah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

WhatsApp Image 2021 03 29 at 1.36.13 PM

Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu menambahkan bahwa pintu untuk meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) masih terbuka lebar. Beliau menghimbau untuk seluruh Pengadilan Agama Sewilayah agar melakukan validasi data eviden yang akan diajukan.

 “Apabila ada yang kurang dipahami, jangan sungkan menghubungi pihak Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, kami siap membimbing” Lanjut Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Kegiatan pembinaan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan latih tanding tenis Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan Pengadilan Agama Sewilayah.

piala

Sumber : Website PTA Bengkulu